DOKTOR-DOKTOR BARU STIE NUSA MEGARKENCANA DALAM SUASANA KEMERDEKAAN & DALAM MASA PANDEMI COVID-19 DI TAHUN 2020

Tepat memeriahkan suasana kemerdekaan Indonesia yang ke – 75  dan dalam situasi pandemi Covid 19, namun hal ini tidak menjadi hambatan bagi Civitas Akademika STIENUS JOGJA untuk terus beraktivitas dan berkarya. STIE Nusa Megarkencana (STIENUS JOGJA) patut merasa bersyukur karena pada tahun 2020 ini telah berhasil meluluskan 3 doktor bidang ekonomi,

dari Program Pasca Sarjana Universitas Gunadarma Jakarta, yaitu Dr. Dhiana Ekowati dengan judul disertasi “Determinan Keberhasilan Pariwisata Berbasis Masyarakat Dan Dampaknya Pada Pembangunan Pariwisata Yang Berkelanjutan: Studi Empiris Pada Desa Wisata di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta” , Dr. Eliya Isfaatun dengan judul disertasi “ Pengaruh Risk, Governance, Earning, Capital, dengan Pemoderasi Kualitas Audit Internal dan Implikasinya terhadap perbankan Indonesia”., Dr. Maria Magdalena Purdwiastuti dengan judul disertasi “Dampak akuntabilitas, transparansi, partisipasi pengelolaan Dana Desa terhadap kinerja keuangan desa dan implikasinya pada kesejahteraan masyarakat desa provinsi DIY”.

Dengan begitu jumlah Doktor di STIE Nusa Megarkencana secara keseluruhan berjumlah 7 orang, termasuk lulusan tahun 2019 , yaitu Dr. Supardi yang lulus program Doktor dari Universitas Gunadarma Jakarta juga, hal ini juga membuktikan peran penting program Kerjasama yang diimplementasikan dalam bentuk pengembangan Sumber Daya manusia dan Pengembangan Teknologi antara STIENUS Jogja dengan Universitas Gunadarma Jakarta.

Selain wujud dari komitmen di bidang Peningkatan Kualitas Pendidikan, maka para Doktor baru diharapkan memberi point plus dan berkarya secara optimal di bidang Tri Darma Peruruan Tinggi dan Dunia Pendidikan secara luas, serta motor penggerak untuk kegiatan-kegiatan ilmiah di kalangan internal kampus dan kalangan eksternal kampus. Ke depannya STIENUS Jogja bertekad untuk pengembangan SDM secara berkelanjutan sehingga diharapkan seluruh dosen yang ada bergelar Doktor, serta tenaga kependidikan yang baik dan mampu mengikuti perkembangan teknologi yang aplikatif dan efisiensi dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang prima. Dengan begitu diharapkan untuk jangka panjang STIENUS Jogja akan semakin kokoh dan mampu berperan penting dan ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan bangsa, dan bisa mencetak Generasi muda yang cerdas, berkarakter serta memiliki integritas yang mulia.